Heboh Video Aksi Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 di Youtube

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Heboh Video Aksi Kekerasan dan Kekejaman Densus 88 di Youtube -Berita mengenai video heboh kembali terjadi, kali ini bukannya artis yang membuat video melainkan datang dari pasukan khusus densus 88 yang melakukan penyiksaan terhadap beberapa orang ang diduga sebagai teroris. Video kekerasan densus 88 ini diuploadsekitar 1 maret 2013 kemarin oleh ArrahmahChannel.

Berikut ini videonya bagi teman-teman yang penasaran dengan aksi kekerasan dan kekejaman pasukan khusus densus 88 :

Video ini sudah banyak menuai reaksi dari masyarakat. namun nebelumnya Wakil Ketua MUI, Din Syamsuddin, mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam di Mabes Polri, pihaknya menyerahkan rekaman video kekerasan terhadap tertuduh teroris.

“Kami datang melaporkan ada bukti berupa video yang mengandung gambar tentang pemberantasan terorisme. Kami tidak tahu di mana dan kapan tetapi sangat jelas mengindikasikan pelanggaran HAM berat.

Demikianlah informasi mengenai video heboh kekerasan densus 88 yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.