Film Jack The Giant Slayer Mitos Jadi Kenyataan | Sinopsis dan Info Lengkap

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Film Jack The Giant Slayer Mitos Jadi Kenyataan | Sinopsis dan Info Lengkap ---Kabar gembira bagi teman-teman para pecinta film karya dari Bryan Singer. Dalam kesempatan kali ini bejagat akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai sinopsis dan info lengkap film karya terbaru dari Bryan Singer ini yang berjudul Jack The Giant Slayer. Film Jack The Giant Slayer ini nantinya akan menceritakan tentang kisah seorang petani yang mendapatkan sebuah keajaiban dari bibit tanaman yang ia dapat dari biarawan. Penasaran dengan cerita dari film Jack The Giant Slayer?, berikut ini kami berikan sinopsis lengkapnya untuk kamu.
Sinopsis Lengkap Film Jack The Giant Slayer
Jack (Nicholas Hoult) adalah seorang petani muda yang dianggap tidak berguna oleh pamannya lantaran selalu ceroboh setiap melaksanakan tugasnya. Sang paman pun semakin dibuatnya naik pitam ketika ia rela dibayar dengan bibit tanaman saat menjual kuda kepada seorang biarawan. Namun Jack tidak mengetahui kalau bibit tanaman yang diterimanya itu adalah benda ajaib yang sering didengarnya memlalui dongeng.

Di sisi lain, seorang putri raja bernama Isabelle (Eleanor Tomlinson) merasa terkekang dengan aturan sang ayah yang mewajibkannya untuk selalu tinggal di lingkungan istana. Hal itu diperparah dengan perjodohan yang tidak diinginkannya oleh seorang panglima licik bernama Roderick (Stanley Tucci). Isabelle haus akan petualangan dan merasakan kehidupan bebas di luar lingkungan istana.

Tanpa sengaja Jack dan Isabelle bertemu. Namun pertemuan indah mereka tak berlangsung lama lantaran bibit tanaman ajaib yang diterima Jack, tanpa sengaja terjatuh ke tanah dan tumbuh besar menjulang ke angkasa. Isabelle pun terjebak diantara tanaman itu yang membawanya ke Gantua, kediaman para raksasa. Melihat puterinya dalam bahaya, raja Brahmwell (Ian McShane) mengutus kesatria terbaiknya yaitu Elmont (Ewan McGregor), untuk menjemput Isabelle. Merasa ikut bertanggung jawab atas keselamatan sang puteri, Jack dan Roderick juga ikut serta dalam misi penyelamatan itu.

Seperti diketahui, Jack The Giant Slayer adalah film adaptasi mitos tentang dunia manusia dan raksasa. Ketika biarawan pada masa lampau 'haus' untuk bertemu dengan Tuhan, mereka membuat bibit tanaman yang dapat menjulang tinggi ke angkasa. Ketika mereka mendaki keatas, para biarawan mencapai tempat perbatasan antara dunia dan surga yaitu Gantua, rumah bagi para raksasa. Para biarawan itupun dibunuh raksasa dan mulai turun ke bumi untuk menjajah umat manusia. Untuk menebus kesalahan, para biarawan membuat ramuan dari jantung raksasa dan membentuknya menjadi mahkota raja Erik ketika itu. Sejak itulah, para raksasa tunduk dan takut kepada mahkota itu dan kembali ke Gantua. Pohon yang menjulang tinggi pun dipangkas dan bumi kembali menjadi aman serta sejahtera.

Jangan pernah beranggapan kalau film adaptasi mitos tidak akan pernah menarik. Jack The Giant Slayer adalah salah satu film yang layak untuk diangkat ke layar lebar karena kisah yang ditampilkan sangatlah menarik dan penuh kejutan didalamnya. Terlebih lagi ketika kisah pertemuan Jack dan Isabelle memiliki keterkaitan sebelum perjumpaan itu dan ada beberapa hal yang serupa.

Jika berkaitan dengan raksasa, tentunya film ini bakal menjadi megah dan banyak menampilkan visual efek. Hal itupun sukses diwujudkan oleh Bryan Singer selaku sutradara yang telah berpengalaman menggarap X-Men (2000), X2 (2003) dan Superman Returns (2006). Penonton akan dibuat mencekam ketika melihat buasnya para raksasa saat menyerang manusia, namun di sisi lain dapat juga dibuat tertawa karena ulah konyol mereka yang tak jauh berbeda dari manusia.

Secara keseluruhan, film Jack The Giant Slayer sangatlah menghibur lewat efek visual yang mumpuni dan cerita yang menarik. Penonton juga akan dibuat bertanya-tanya apakah mitos tentang raksasa itu nyata atau sekedar cerita masa lampau belaka.


Demikianlah informasi mengenai sinopsis dan info lengkap dari film Jack The Giant Slayer yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman dalam kesempatan kali ini, Film Jack The Giant Slayel ini mulai tayang pada hari ini 1 Maret 2013. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terimakasi atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.