Raffi Ahmad Jadi Calon Anggota DPR Jawa Timur Dapil VI

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Raffi Ahmad Jadi Calon Anggota DPR
Raffi Ahmad Jadi Calon Anggota DPR Jawa Timur Dapil VI ---Menurut info yang didapat dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PAN Viva Yoga Mauladi menyatakan ada beberapa nama artis yang maju menjadi caleg dari PAN. Dia mencatat tiga nama artis kondang akan dicalonkan sebagai calon anggota DPR pada tahun 2014 yaitu Dessy Ratnasari, presenter kondang Raffi Ahmad dan penyanyi rock, Ikang Fawzi."Sudah ada tiga nama artis yang disiapkan dari PAN pada pileg mendatang seperti lain Raffi Ahmad untuk Dapil VI Jawa Timur, Ikang Fawzi dari Dapil Pandeglang dan Lebak, Provinsi Banten dan Desy Ratnasari dari Dapil Sukabumi, Jabar," kata Viva.

"Ya sudah ada komunikasi intensif. Sudah ada penjajakan, nanti kalau bergabung akan disiapkan dan digembleng," kata Ketua DPP PAN Bima Arya saat dikonfirmasi Rabu (26/12/2012).

Salah satu nama yakni presenter Raffi Ahmad (25). Selain Raffi ada juga nama Desy Ratnasari (39). Tapi PAN memastikan artis-artis itu akan digembleng soal politik. Nantinya Raffi akan bertarung di Dapil VI Jawa Timur. Sedang Desy di Dapil Sukabumi, dan rocker gaek Ikang Fawzi akan maju di Dapil Banten.

"Total pendatang baru untuk DPR 30 persen. Tidak semuanya artis, ada juga dari profesional dan profesi lainnya," urainya.

Jika ketiga artis yang dicalonkan PAN terpilih, bisa dipastikan Gedung DPR Senayan akan makin penuh dihiasi oleh selebritis ibu kota. PAN sendiri sudah teruji dalam mengorbitkan artis ke arena politik. Nama Primus Yustisio yang kini duduk sebagai anggota DPR serta Dede Yusuf yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat adalah nama selebritis yang berhasil ditelurkan PAN menjadi politisi.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.