Foto Nakal Dewi Persik Berciuman Dengan Pria Bule Kembali Tersebar

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Foto Nakal Dewi Persik
Foto Nakal Dewi Persik (Depe) Berciuman Dengan Pria Bule Kembali Tersebar ---Artis pedangdut Dewi Persi atau yang biasa dipangil Depe memang dikenal sebagai artis yang sering menebar sensasi. Kali ini dia kembali dehebohkan dengan tersebarnya foto mesranya (nakal) dengan seorang pria bule.
Dalam foto tersebut, Depe, sapaan akrabnya tampak berciuman mesra dengan pria bule berambut gondrong. Diketahui pria asal Belanda itu bernama Harry Bond. Depe pun mengakui foto tersebut adalah dirinya. Mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya berhubungan spesial dengan Harry. Ia juga berkilah foto tersebut hanyalah untuk sekadar iseng.

"Lagian dia (Harry) itu bener-bener sahabat aku tahu. Aku sama dia nggak ada apa-apa. Itu cuma iseng-iseng aja," jelas Depe".

Menanggapi semua pertanyaan dari wartawan Dewi Mengaku santai karena hal semacam ini merupakan hal yang biasa baginya. "Banyak juga kok yang sama banci-banci, aku sama fans saja boleh kok mereka cium aku, apalagi sama teman sendiri. Kalau dunia entertain kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu yah. Ibaratnya sesama muhrim gitu. Itu juga bibir enggak depannya," kata Depe saat dihubungi wartawan. Meskipun Depe Pernah berurusan dengan FPI dan Polisi akibat foto-foto nakalnya itu. Kala itu pose topless dirinya tersebar luas di internet. sejumlah pria seperti Indra Brugman, Diego Michiels. Namun, janda Saipul Jamil itu tak pernah mau ambil pusing dengan peredaran foto itu.

"Biasalah dulu kita iseng-iseng. Foto-fotoan zaman dulu banget ada sekitar lima tahun yang lalu," katanya.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.