Prediksi Skor Real Madrid vs RCD Espanyol Liga Spanyol 17 Desember 2012

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Prediksi Skor Real Madrid vs RCD  Espanyol Liga Spanyol 17 Desember 2012  ---Real Madrid sepertinya terlalu tangguh untuk Espanyol beberapa musim terakhir ini. Dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim di La Liga, Madrid selalu mengalahkan Espanyol tanpa kebobolan, dengan total gol 21-0. Terakhir kali kedua tim bertemu di Santiago Bernabeu musim lalu, Madrid menang telak 5-0 atas Espanyol. Real Madrid tak pernah gagal mencetak gol dalam tujuh laga kandang musim ini. Total 22 gol di rumah membuat El Real terbaik kedua setelah Atletico Madrid (27). Terakhir kali Real Madrid hampa gol saat menjamu lawannya di Stadion Santiago Bernabeu adalah pada 8 April 2012. Ketika itu Valencia sangat terbantu oleh 10 penyelamatan kiper Vicente Guaita. Apakah Espanyol mampu merusak kesempurnaan El Real akhir pekan ini. Espanyol memang hanya mampu mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan tandang. Namun, sembilan kali kemasukan di rumah lawan menempatkan Espanyol dalam enam teratas pemilik pertahanan terkokoh di partai away.

Pertahanan Espanyol hanya kalah dari Malaga (3) dan Atletico Madrid (7), dan setara dengan Real Madrid, Getafe, dan Valladolid yang sama-sama kemasukan sembilan kali. Soal catatan perjumpaan, dalam 18 laga terakhir di Bernabeu, Madrid berhasil mengalahkan Espanyol sebanyak 15 kali. Satu kekalahan diderita pada April 1996. Nah, pertanyaan menarik tentu bukan soal peluang Madrid mengalahkan tamunya. Ingat, Espanyol tak mampu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya punya kemampuan mencetak tiga gol dan kebobolan sebanyak 13 kali dari lima Laga Primera dan satu aksi di panggung Copa del Rey. Apalagi hanya sekali Madrid gagal mencetak gol lebih dahulu ketika menjamu lawannya di Santiago Bernabeu. Namun, gol Ivan Riki (Deportivo La Coruna) di menit ke-16 akhirnya tak bisa membendung kekuatan El Real yang kemudian menang 5-1 di jornada 6.

Musim lalu di Bernabeu, Gonzalo Higuain memimpin kemenangan Madrid atas Espanyol (5-0) dengan kontribusi dua gol. Sebelumnya di rumah lawan, Higuain menorehkan tiga gol untuk menekuk Espanyol 4-0. Kali ini, persaingan antara dirinya dengan Karim Benzema seiring cedera yang membuat Higuain aktif di ruang pemulihan. Benz mulai menemukan kembali penciumannya di mulut gawang untuk mendampingi agresivitas Cristiano Ronaldo agen judi. Publik Madrid kini menanti racikan formasi starting line-up Jose Mourinho, termasuk peran Angel Di Maria yang mulai terganggu oleh rekannya, Jose Callejon. Dengan 454 menit penampilan, sebiji gol Callejon terlihat wajar dibandingkan dua gol koleksi Di Maria yang sudah bermain selama 974 menit.

Terakhir kali Di Maria menjebol gawang lawan terjadi pada 4 November ketika Madrid menekuk Zaragoza 4-0. Gol juga tercipta di Bernabeu sebulan sebelumnya melawan Deportivo (5-1). Bila kiper Espanyol. Cristian Alvarez, gagal memulihkan cedera di kaki kanannya. Di Maria pantas berharap kembali masuk daftar pencetak gol Madrid. Menekan pertahanan Periqultos dibabak II bisa menjadi kunci kemenangan Madrid. Oh ya, kapan terakhir kali Si Putih-Biru sanggup menjebol pertahanan El Real? Pendukung Espanyol harus mundur delapan pertandingan, ketika Raul Tamudo dan kawan-kawan menahan Madrid 2-2 di Bernabeu pada Oktober 2008 di ajang Primera Division. sebelumnya kita cek head to head dan 5 Pertandingan Terakhir masing masing tim :
Prediksi Skor Real Madrid vs RCD  Espanyol
 Head 2 Head :
  • 5 Mar 2012 : Real Madrid 5-0 Espanyol (La Liga)
  • 3 Okt 2011 : Espanyol 0-4 Real Madrid (La Liga)
  • 14 Feb 2011 : Espanyol 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 22 Sept 2010 : Real Madrid 3-0 Espanyol (La Liga)
  • 7 Feb 2010 : Real Madrid 3-0 Espanyol (La Liga)
5 pertandingan terakhir Real Madrid :
  • 13 Des 2012 : Celta Vigo 2-1 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 9 Des 2012 : Valladolid 2-3 Real Madrid (La Liga)
  • 5 Des 2012 : Real Madrid 4-1 Ajax (Liga Champions)
  • 2 Des 2012 : Real Madrid 2-0 Atletico (La Liga)
  • 28 Nov 2012 : Real Madrid 3-0 Alcoyano (Copa del Rey)
  • 5 pertandingan terakhir Espanyol :
  • 8 Des 2012 : Espanyol 2-2 Sevilla (La Liga)
  • 2 Des 2012 : Granada 0-0 Espanyol (La Liga)
  • 29 Nov 2012 : Espanyol 0-3 Sevilla (Copa del Rey)
  • 25 Nov 2012 : Espanyol 0-2 Getafe (La Liga)
  • 18 Nov 2012 : Valencia 2-1 Espanyol (La Liga)
Prediksi Skor Bola Real Madrid vs RCD Espanyol Liga Spanyol 17 Desember 2012
Dilihat dari beberapa kali pertemuan terakhir Real Madrid vs Espanyol di La Liga Spanyol, terlihat beberapa kali Real Madrid mengantongi poin penuh atas Espanyol. Walaupun begitu, pertemuan Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol 17 Desember 2012 belum bisa dipastikan juga bahwa Real Madrid akan mendapat poin penuh. Karena Espanyol pastinya berjuang keras agar tidak menjadi juru kunci klasemen. Dan berikut adalah hasil Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol 17 Desember 2012.
  • Prediksi Skor Bola Real Madrid 3 - 1 RCD Espanyol
  • Prediksi Skor Bola Real Madrid 4 - 2 RCD Espanyol
  • Prediksi Skor Bola Real Madrid 5 - 2 RCD Espanyol
Pertandingan Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV pada 17 Desember 2012 pukul 01.00 WIB dini hari. Lihat juga Jadwal lengkapnya untuk melihat jadwal pertandingan lainnya. Baca juga Prediksi dan Statistik Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 17 Desember 2012 pada postingan sebelumnya. Selamat menyaksikan!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.