Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 17 Desember 2012

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 17 Desember 2012 ---Barcelona selalu mengalahkan Atletico Madrid pada empat pertemuan terakhir kedua tim di La Liga. Barcelona juga selalu menang atas Atletico dari enam pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou.
Barcelona (barca) akan kembali menjamu Atlético Madrid di stadiun Camp Nou pada 17 Desember 2012. Pertandingan Barcelona vs Atlético Madrid Liga Spanyol ini dipastikan bakal seru karena kedua berebut untuk berada di puncak klasemen yang sekarang sedang di duduki oleh Barcelona. Sedangkan Atlético Madrid sendiri berada pada peringkat ke dua dengan selisih poin cukup signifikan 43 berbanding 37. Dan berikut adalah data statistik Barcelona vs Atletico Madrid sebagai acuan untuk menentukan hasil Prediksi Skor Bola Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 17 Desember 2012. Barcelona menang telak 5-0 atas Atletico pada pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou musim lalu berkat hat-trick Lionel Messi. Terakhir kali Atletico meraih kemenangan atas Barcelona di Camp Nou, pada bulan Februari 2006 dengan skor 3-1.
Starting XI kedua tim di Camp Nou musim lalu :

Barcelona : Valdes, Alves, Mascherano, Busquets (Pique 54‘), Abidal (Maxwell 81′), Xavi, Thiago, Fabregas (Keita 72‘), Pedro, Messi, Villa.
Atletico Madrid : Courtois, Godin, Perea, Miranda, Lopez, Tiago (Adrian 80′), Gabi, M. Suarez (Turan 46′), Diego, Reyes (Salvio 46′), Falcao.

Bintang Barcelona Lionel Messi mencetak total 8 gol ke gawang Atletico pada empat pertemuan terakhir kedua tim di La Liga. Hanya Barcelona yang belum terkalahkan di La Liga musim ini. Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 43 poin dari 15 laga, unggul enam poin dari Atletico di bawahnya. Terakhir Barcelona menang tipis 2-1 atas Real Betis. Barcelona selalu menang dari delapan laga terakhirnya di La Liga, meskipun hanya meraih dua clean sheet.
Messi selalu mencetak 2 gol di lima laga terakhir Barcelona di La Liga. Saat ini Messi adalah topskor sementara La Liga dengan 23 gol, namun hanya 8 yang tercipta di Camp Nou menurut data yang didapat SunduL. Messi baru saja memecahkan rekor Gerd Muller berkat dua golnya saat melawan Betis. Saat ini Messi telah mencatat total 88 gol sepanjang 2012. Video 86 gol dan statistik Messi tahun ini dapat dilihat disini. Atletico masih berupaya mengejar Barcelona di puncak klasemen, sekaligus mempertahankan posisi-2 dari incaran Real Madrid di bawahnya. Saat ini Atletico unggul lima poin atas Real Madrid. Performa tandang Atletico tampaknya sedang menurun. Atletico menelan empat kekalahan dari lima laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, dan hanya mampu mencetak 1 gol.Dari total 35 gol Atletico sejauh ini, hanya 8 yang tercipta di luar kandang. Striker Atletico Radamel Falcao adalah topskor klub dengan 16 gol, namun Falcao baru mencetak 3 gol tandang.
Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid
Pada laga terakhir Atletico melawan Deportivo La Coruna akhir pekan lalu, Falcao tampil fantastis dan memborong 5 gol pada laga yang berakhir 6-0 untuk Atletico tersebut. sebelumnya kita cek head to head dan 5 Pertandingan Terakhir masing masing tim :

Head To Head
  • Atlético Madrid 1 - Barcelona 2
  • Barcelona 5 - Atlético Madrid 0
  • Barcelona 3 - Atlético Madrid 0
  • Atlético Madrid 1 - Barcelona 2
  • Atlético Madrid 2 - Barcelona 1
5 pertandingan Terakhir Barcelona
  • Real Betis 1 - Barcelona 2
  • Barcelona 0 - Benfica 0
  • Barcelona 5 - Athletic Bilbao 1
  • Barcelona 3 - Alaves 1
  • Levante UD 0 - Barcelona 4
5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
  • Atlético Madrid 6 - Deportivo La Coruña 0
  • FC Viktoria Plzeň 1 - Atlético Madrid 0
  • Real Madrid 2 - Atlético Madrid 0
  • Atlético Madrid 1 - Real Jaén 0
  • Atlético Madrid 4 - Sevilla 0

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ATLETICO MADRID LIGA SPANYOL 17 DESEMBER 2012
Hampir tidak ada bedanya dengan Prediksi Real Madrid vs Espanyol sebelumnya. Kedua tim ini sama-sama "ngotot" mempertahankan dan merebut posisi. Namun BERDASARKAN cek head to head dan 5 Pertandingan Terakhir masing masing tim TERSEBUT dalam hal ini Barcelona tetap diunggulkan memenangkan pertandingan, walau tetap sulit untuk bisa meraih poin penuh. Dan berikut adalah hasil Prediksi Skor Bola Barcelona vs Atlético Madrid Liga Spanyol 17 Desember 2012.
- Prediksi Skor Bola Barcelona 3 - 0 Atlético Madrid
- Prediksi Skor Bola Barcelona 3 - 1 Atlético Madrid
- Prediksi Skor Bola Barcelona 4 - 1 Atlético Madrid

Pertandingan Barcelona vs Atlético Madrid Liga Spanyol ini akan disiarkan secara langsung di Trans TV pada tanggal 17 Desember 2012 pukul 03.00 Wib dini hari, tepat setelah pertandingan Real Madrid vs Espanyol. Lihat juga Jadwal lengkapnya hari ini untuk melihat jadwal pertandingan lainnya. Selamat menyaksikan!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.