Foto Pernikahan Vidi Aldiano dan Andien Beredar di Internet

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Foto Pernikahan Vidi Aldiano dan Andien
Foto Pernikahan Vidi Aldiano dan Andien Beredar di Internet ---Beredarnya Sebuah foto pernikahan pasangan mirip penyanyi muda Andien dan Vidi Aldiano di internet benar-benar berita yang sangat mengejutkan, yang jadi pertanyaan sejak kapan Vidi dan Andien berpacaran?.
Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang melangsungkan ijab kabul dan pose sedang berdoa. Sang lelaki mengenakan jas berwarna hitam sementara pengantin wanita memakai baju berwarna merah jambu. Namun ketika dikonfirmasi ke pihak keluarga Andien, mereka membantahnya. Didi Hariadi, ayah kandung Andien, mengaku belum melihat foto yang dimaksud. Namun dirinya mengatakan tidak ada acara pernikahan anaknya.

"Nggak. Memang lihat di mana?" kilah Didi saat dihubungi wartawan (27/12).
Didi pun menambahkan kalau selama ini Andien sama Vidi merupakan teman biasa. Tidak ada hubungan spesial di antara mereka. "Mereka hanya teman biasa kok. Itupun mereka jarang ketemu" lanjutnya yang mengatakan Andien sedang berada di Bandung, mengisi sebuah acara.

Lebih lanjut ayah pelantun Masih Bebas ini berkata, "Ia (Andien) akan kembali ke Jakarta pada tanggal 29 Desember nanti. Kalau tahun baru dia gak isi acara." Ternyata, usut punya usut, foto tersebut memang sengaja dibuat hanyalah lucu-lucuan mereka saja. Sebelum beredar luas, foto itu telah diunggah di Instagram milik Andien. Andien memberi judul foto itu Un-Royal Wedding. Rupanya, foto itu diambil ketika mereka menghadiri sebuah pernikahan, dan mereka tengah membuat parodi lewat foto. Dalam foto itu Vidi mengenakan kemeja merah yang dilapisi jas hitam, lengkap dengan dasi. Sedangkan Andien tak terlihat jelas gaun yang dikenakannya. Pada foto yang lain terlihat Vidi tengah berakting seolah sedang melaksanakan ijab kabul. Duh, ada-ada saja kelakuan dua penyanyi itu!

Sebelumnya, manajer Vidi ketika dihubungi menolak mengomentari foto itu. Alasannya, pernikahan adalah urusan pribadi.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.