Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia | Sinopsis dan Info Lengkap

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia | Sinopsis dan Info Lengkap ---Kabar gembira bagi anda para pecinta film tanah air. Kali ini bejagat akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Sinopsis dan Info Lengkap Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia. Film yang berjudul True Heart menceritakan tentang kehidupan pelajar yang berusaha untuk berhenti mengkonsumsi narkoba agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Usaha penyembuhan yang sangat sulit untuk dilakukan namun bisa tercapai karena adanya motivasi dari orang-orang yang dicintai nantinya membuat film True Heart ini semakin menarik untuk disaksikan.
Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia
Info Lengkap Film True Heart 2013
Film True Heart ini merupakan film produksi dari Bonadea Sinema dan mengambil lokasi syuting di daerah Batam Kepulauan Riau sekaligus memanfaatkan keindahan alam kepulauan Riau. Mereka melakukan kerjasama dengan berbagai pihak antara lain Bonadea Sinema, BNN Jakarta, Dinas Pariwisata kota Batam dan Kepolisian kota Batam. Film ini dibintangi oleh beberapa artis Indonesia ternama seperti seperti Ray Sahetapi, Keke Harun, Agung Saga dan Masayu Clara.

Bagi teman-teman yang suda penasaran dengan informasi mengenai Sinopsis dan Info Lengkap Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia, langsung saja berikut ini informasinya untuk anda.

Sinopsis Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia
Dikisahkan, Ferry (Agung Saga) dan Melly (Masayu Clara) adalah sepasang kekasih yang romantis, meskipun keduanya berasal dari kelas ekonomi berbeda. Ferry yang berasal dari keluarga kaya raya pasangan Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo), selalu merasa kurang diperhatikan oleh kedua orangtuanya karena kesibukan mereka sebagai pebisnis. Ferry dan adiknya yang bernama Vina (Tri Novia Vantinasari) pun melampiaskan kegelisahannya tersebut dengan mengkonsumsi narkoba.

Berbeda dengan Melly yang datang dari keluarga sederhana. Ia dikenal sangat pintar, baik dan aktif dengan kegiatan sosial. Keterbatasan ekonomi ternyata tidak membatasi prestasi Melly dan keinginannya untuk saling membantu antar sesama. Pada suatu ketika Vina diketemukan tewas akibat overdosis narkoba. Peristiwa itu tentu membuat Melly terkejut, terlebih lagi ketika ia mengetahui kalau sang kekasih juga ikut mengkonsumsi narkoba.

Melly memutuskan untuk menjaga jarak dengan Ferry karena rasa kecewanya yang teramat dalam. Namun di sisi lain, Melly mencoba untuk mencari tahu pengedar narkoba di lingkungannya agar tidak ada lagi korban yang serupa. Ternyata usaha Melly tidak semudah yang ia bayangkan. Usahanya tersebut justru mengancam keselamatan Melly, ditambah lagi Ferry yang sangat membutuhkan bantuan untuk bisa melepaskan kecanduannya terhadap narkoba.

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis dan Info Lengkap Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia. Film True Heart ini mulai tayang pada 7 Februari tahun ini, semoga informasi mengenai Sinopsis dan Info Lengkap Film True Heart Terbaru 2013 Fenomena Bahaya Narkoba di Indonesia ini bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.