Rencana Pernikahan Nadine Chandrawinata dengan pebalap Moreno Soeprapto

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada

Rencana Pernikahan Nadine Chandrawinata dengan pebalap Moreno Soeprapto

Rencana Pernikahan Nadine Chandrawinata dengan pebalap Moreno Soeprapto ---Hubungan Nadine Chandrawinata dengan pebalap Moreno Soeprapto terjalin hampir satu tahun. Keduanya sudah saling mengenalkan sang kekasih kepada keluarga. Menurut Nadine, jika serius dengan seseorang, ia pastikan akan mengenalkannya dengan keluarga. "Kalau dekat dengan keluarganya kan kita memberikan sebuah pesan, 'Saya memberikan ketenangan buat anak Anda.' Komunikasi itu baiknya dengan keluarganya juga, bukan hanya sama dia," kata Nadine.
Nadine berharap hubungannya dengan Moreno bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Ia meminta didoakan agar keinginannya itu terwujud.

"Jangan didoain putus dong. Didoain aja yang terbaik. Kalau memang jodoh, sama Allah didekatkan," pungkas Puteri Indonesia berdarah Indonesia-Jerman kelahiran Jerman ini.
Nadine Chandrawinata mendapat dukungan penuh dari pacarnya, Moreno Suprapto saat menjalani syuting film layar lebar Bidadari-Bidadari Surga . Moreno kerap menyambangi Nadine di lokasi syuting. Namun saat Nadine syuting di Ciwidey, Jawa Barat, pebalap itu hanya memberi dukungan dan semangat dari jauh saja. "Lokasinya cukup ekstrem, jadi support aja," kata Nadine kepada tabloidnova.com di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (4/12) malam.

 "Aku pernah sempat datang waktu lokasi syutingnya dekat. Tapi pas di Ciwidey itu, mau nyusul tapi enggak jadi karena macet banget," sahut Moreno yang setia menemani Nadine di premier film tersebut. Di Ciwidey, Nadine kebagian syuting di gunung kapur. Di tempat yang cukup tinggi itu, Puteri Indonesia 2005 ini beradegan bersama burung elang liar. Mengetahui hal itu, Moreno mengaku tak khawatir.

"Kalau khawatir sih, Nadine di outdor udah biasa. Dengan lingkungan, dia udah pintar menyesuaikan. Jadi saya udah percayakan aja," tandas adik Ananda Mikola ini.

Rencana Pernikahan Nadine Chandrawinata dengan pebalap Moreno Soeprapto ---Ketika diklarifikasi wanita kelahiran 8 Mei 1984 ini angkat bicara dan membantah masalah yang menganggap dirinya menutupi hubungannya dengan Moreno. "Kalau kita menutup diri untuk publik nggak ya. Kita santai sih menjalani hubungan ini," ujar Nadine usai Screening film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). Alasan mereka jarang muncul bersama lebih dikarenakan sulitnya membagi waktu karena jadwal yang padat. Meski demikian Nadine bersyukur karena dalam premier film terbarunya kali ini, sang kekasih bisa menemani.

"Ini aja dia (Moreno)baru balik dari Ternate, ketemunya di sini. Kebetulan ini premier Bidadari-Bidadari Surga, Reno bisa dateng. Baik sekali jadinya," papar Nadine. Moreno juga mengakui sebelumnya sering menghindar dari kejaran wartawan, namun ia mengatakan kalau waktu itu memang bukan momen yang tepat untuk wawancara. "Bukan berarti menghindar atau ditutup-tutupin, cuma kalau kayak sekarang ini rileks, sayanya juga lagi enak. Pada saat itu mungkin momennya nggak tepat," tandas Moreno.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.