Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison

Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison ---Penghujung tahun, bertambah lagi pasangan artis yang harus berakhir di perceraian. Satu lagi artis cerai. Jelang akhir tahun 2012, pasangan artis Kiki Amalia dan pemain sepak bola Markus Horizon atau Markus Haris Maulana. Kiki Amalia mendaftarkan gugatan cerai atas Markus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Didaftarkan tanggal 10 kemarin, ini kita tunggu saja nanti biasanya kan satu atau dua minggu lagi ada pemanggilannya kan," ungkapnya.

"Ya benar (cerai). Yang bersangkutan, Kiki Amalia menggugat cerai pada tanggal 10 Desember kemarin, dengan nomor gugatan 2881/Pdtg/2012/Pajs,” ungkap Agus Yunih SH, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12). Kali ini Kiki Amalia tidak bisa mengelak lagi soal kabar perceraiannya. Kiki terbukti telah menggugat cerai suaminya, Markus Horison. Gugatan Kiki terdaftar dengan nomer perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Sementara itu sidang perdana cerai tersebut belum diketahui kapan kabarnya. Sebelumnya, rumah tangga mereka dikabarkan retak karena kesulitan ekonomi. Markus juga sempat bermasalah dengan gajinya sebagai pesepakbola, begitu juga Kiki yang jarang tampil di televisi. Sayangnya, sampai saat ini baik Markus maupun Kiki belum bisa dimintai komentarnya mengenai perkara cerai tersebut.

Markus dan Kiki menikah pada 20 November 2010. Bahkan beberapa waktu lalu, Kiki mengaku sudah punya anak laki-laki berusia enam bulan.

Demikiankah info tentang Kiki Amalia Gugat Cerai Markus Horison kali ini, semoga bermanfaat!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.