Foto Profil Hot dan Seksi Leylarey Lesesne Pamer Bikini di Bandara Cengkareng

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Foto Profil Hot dan Seksi Leylarey Lesesne Pamer Bikini di Bandara Cengkareng  ---Nama Leylarey Lesesne pastinya masih sangat asing di telinga para pecinta hiburan Indonesia. Bintang film Leylarey Lesesne kerap berperan sebagai sosok lucu dan imut dalam filmnya. Namun tampaknya peran tersebut sangat berbeda dengan foto yang baru-baru ini beredar. Pada sebuah forum internet, diunggah beberapa foto bintang film '18+' itu. Beberapa pose terlihat perempuan kelahiran 17 Juli 1990 itu mengenakan bikini. Ketika nama Leylarey Lesesne diketik di search engine google beberapa saat sebelum post ini dibuatpun, ternyata memang belum ada rekomendasi pencarian untuk nama Leylarey Lesesne. Semoga dengan heboh beredarnya foto Leylarey Lesesne Pamer Bikini di Bandara Cengkareng, yang ternyata sudah ada yang mempostingnya sejak Mei 2011 lalu ini, nama Leylarey Lesesne makin laris di pencarian. Kan bisa jadi tambah terkenal...
Leylarey Lesesne

PROFIL DAN BIODATA LEYLAREY LESESNE
Dikutip dari wikipedia, Leylarey Lesesne adalah seorang aktris Indonesia kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990. Leylarey Lesesne memiliki ayah ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Wajar jika namanya agak sulit di eja saat penulisan maupun pengucapannya, "Leylarey Lesesne". Dalam usiannya yang sudah menginjak 22 tahun jalan ini, Leylarey Lesesne sudah membintangi beberapa film yang lumayan membuatnya tampil seksi dan sensual. Sebut saja beberapa fil berikut, seperti:
  • 18+ (2010)
  • Akibat Pergaulan Bebas (2010)[2]
  • Not For Sale (2010)
  • Pocong Jumat Kliwon (2010)
  • Gaby dan Lagunya (2010)
  • Pocong Ngesot (2011)
  • Akibat Pergaulan Bebas 2 (2011)
Dari semua film tersebut, ternyata film 18+ makin membuat nama Leylarey Lesesne dikenal dikalangan penggemarnya setelah menjadi peran utama sebagai Helen. Bahkan ketika tampak berada dalam sebuah bandara bersama rekan prianya, Leylarey hanya mengenakan lace dress menerawang yang memamerkan bikininya. Tak hanya itu, foto-foto ia tengah mesra dengan pria pun tampak menghiasi forum itu.

FOTO LEYLAREY LESESNE PAMER BIKINI DI BANDARA
Leylarey Lesesne BikiniLeylarey Lesesne Bikini

FOTO SEKSI DAN HOT LEYLAREY LESESNE
Leylarey Lesesne SeksiLeylarey Lesesne Seksi

FOTO SEKSI LEYLAREY LESESNE BERSAMA TEMAN
Leylarey Lesesne Bersama TemanLeylarey Lesesne Bersama teman
Namun hingga saat ini Leylarey masih belum bisa dimintai komentarnya mengenai foto-foto tersebut. Sebelumnya ia pernah mendapat kritik dari sang ibunda setelah tampil dalam film 'Pocong Jumat Kliwon'. Dalam film yang dirilis 2010 itu, ia pun tampil seksi. Leylarey mengaku terpaksa tampil seksi dalam film itu. Alasannya, ia tidak mau disebut sebagai artis yang rewel.

"Awal terjun di dunia entertainment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau," ujarnya beberapa waktu lalu.
Semua Foto Seksi dan Hot Leylarey Lesesne diatas dikutip dari [news - foto - bugil. blogspot. com/ 2011/ 05/ leylarey.html]. Terlihat dari url, Foto Leylarey Lesesne Pamer Bikini di Bandara Cengkareng diatas ternyata juga sudah di posting sejak 2011 lalu.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.