Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata Sang Istri

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada

Egi John Foreisythe Alami KDRT

Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata Sang Istri ---Aktor Sinetron Egi John Foreisythe, yang dikenal lewat sinetron 'Anak Cucu Adam' ternyata memiliki kisah memilukan. Egi yang menikah di usia muda dengan Citta Permata harus mengalami beberapa kejadian pahit dari pernikahannya itu.
Tidak banyak yang tahu dengan status Egi John Foreisythe yang ternyata sudah mempunyai anak dan keluarga. Dan yang lebih mengagetkan lagi, sekarang ini bintang sinetron "Anak Cucu Adam" itu sudah resmi bercerai dari Citta karena menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang di duga dilakukan oleh mantan istrinya Citta Permata.

Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata Sang Istri ---Diberitakan oleh berbagai media online, diketahui bahwa Aktor Egi John Foreisythe menikahi Citta Permata 4 tahun lalu dalam usia 18 tahun. Citta Permata sendiri saat itu berstatus janda beranak satu. Egi sendiri dikarunai satu anak dari Citta yang diberi nama Jaden Foreisythe. Namun pernikahan itu tak berlangsung lama setelah kasus KDRT mulai timbul.
Egi pernah mengalami tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh Citta yang kala itu masih menjadi istrinya. Karena cekcok dalam rumah tangganya, pria kelahiran 14 Juli 1988 itu pernah disiram minyak panas.
Hal itu diungkapkan oleh ibunda Egi, Rina Fauziah. Bahkan Egi juga pernah ditusuk oleh gunting karena permasalahan rumah tangga.
"Dia disiram minyak panas, dari penggorengan dilempar kena tangannya, sama muka," ungkap Rina ibunda Egi.

Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata Sang Istri ---Citta Permata kini tengah menjadi sorotan karena tuduhan yang dilayangkan oleh Rina, ibunda mantan suaminya, Egi John. Ternyata Citta dikenal sebagai perempuan gaul di kediamannya, Perumahan Pamulang Permai, Tangerang Selatan.
Hal tersebut juga diungkapkan oleh Rina. Menurutnya, Citta kerap keluar malam. Tak jarang ia juga mengajak suaminya, Egi untuk dugem.
"Itu bawa pengaruh ke Egi. Tadinya Egi nggak mau dugem, tapi diajak terus sama Citta," ungkap Rina.

Tetangga di kediaman Citta juga membenarkan penilaian Rina. Mereka juga merasa heran kenapa Egi bisa tertarik dengan Citta.
"Kalau Egi itu baik, anaknya putih. Kadang sering bawa anaknya jalan-jalan. Dia baik juga sama anak tirinya, tapi kok dia mau ya sama Citta, kadang suka mikir," tutur seorang tetangga.

Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata Sang Istri ---Saat ini Egi dan Citta telah resmi bercerai. Namun kisah itu baru-baru ini meluap ke permukaan dan tengah ditangani oleh kepolisian. Apa yang sebenarnya terjadi pada pernikahan Egi dan Citta?
Kasus Aktor Egi John Foreisythe yang menjadi Korban KDRT Citta Permata ini sendiri mengemuka setelah kasusnya sudah masuk ranah hukum.
Semoga peristiwa Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata Sang Istri ini bisa jadi bahan pelajaran bagi yang ingin nikah muda!!!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.