Vierratale Resmi Menjadi Nama Baru Band Vierra

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Vierratale Resmi Menjadi Nama Baru Band Vierra ---Kabar gembira bagi anda pecinta band Indonesia yang merupakan salah satu band milik Kevin Aprilio yaitu band Vierra. Band dengan empat pesonil yang sudah memiliki banyak karya yang sampai saat ini masih menjadi populer di kalangan muda Pada hari jumat 8 Februari 2013 kemarin akhirnya Band Vierra resmi mengganti nama menjadi Vierratale. Mungkin teman-teman banyak yang bertanya mengapa Vierratale yang menjadi pilihan nama baru dari Band Vierra ini. Berikut kami akan berbagi mengenai informasi Vierratale untuk teman-teman semua.
Vierratale Band
Mengapa Vierratale Menjadi Nama Baru Band Vierra?
Pertanyaan semacam ini mungkin banyak terdapat di dalam benak teman-teman sekalian. Menurut keterangan yang kami dapatkan dari berbagai media online, ternyata nama Vierratale merupakan nama yang diambil dari Fairytale yang berarti sebuah dongeng atau legenda rakyat. Tujuan pengambilan nama baru band Vierra menjadi nama Vierratale ini diharapkan bisa mewakili setiap karakter dan pemikiran masing-masing personil Band Vierratale yang kisah hidupnya seperti dongeng. Band Vierra ganti nama ini juga dilakukan setelah Band Vierratale melepaskan diri dari label Musica yang telah membesarkan namanya selama empat tahun terakhir ini.

Setelah Vierratale Resmi Menjadi Nama Baru Band Vierra dikabarkan sebentar lagi Vierratale akan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Cinta Butuh Waktu". Dengan adanya perubahan nama dan mengeluarkan single terbarunya ini Kevin berharap dapat menampilkan sesuatu yang berbeda dan baru bagi penikmat musik Indonesia. Menurut kevin penampilan dari Vierratale ini memang dikemas khusus agar terlihat seperti lebih dewasa.

Demikianlah informasi mengenai Vierratale yang telah resmi Resmi Menjadi Nama Baru Band Vierra yang dapat kami sampaikan dalam kesempitan kali ini. Semoga informasi mengenai Vierratale Resmi Menjadi Nama Baru Band Vierra ini dapat bermanfaat bagi teman-teman dan tentu saja bagi Vierratale semoga makin sukses. Terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.