Heboh Foto dan Video Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Heboh Foto dan Video Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013 ---Kabar menghebohkan datang dari negara Rusia, pada pekan lalu benda langit yang diduga sebagai meteor berjatuhan di negara ini. Menurut kabar yang disampaikan beberapa media online sedikitnya ada enam kota yang mengalami kerusakan parah akibat kejadian hujan meteor ini, meteor yang berukuran cukup besar jatuh di wilayah Chelybinsk, di Pegunungan Ural, sekitar 1500 kilometer sebelah timur Ibu Kota Moskow pada Kamis 15 Februari 2013. Berikut untuk info mengenai Foto dan Video dari Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013 yang berhasil kami rangkum.

Foto Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013
Heboh Foto dan Video Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013
Untuk video yang langsung menunjukkan bagaimana bentuk kejadian hujan meteor di Rusia tersebut memang tidak tersedia, namun kami bisa memberikan video rekaman CCTV yang memperlihatkan kedahsyatan hujan meteor pada Kamis 15 Februari 2013 kemarin, berikut videonya.

Video Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013

Demikianlah informasi mengenai Foto dan Video Fenomena Hujan Meteor di Rusia 2013 yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.