Lulu Zakaria Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Dipolisikan Akibat Tabrak Bocah 8 Tahun

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Lulu Zakaria Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Dipolisikan Akibat Tabrak Bocah 8 Tahun ---Menurut informasi yang dikutip dari detikHOT, salah satu bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji', yaitu Lulu Zakaria diduga telah menabrak bocah umur 8 tahun yang diketahui bernama Dicky. Kecelakaan ini terjadi pada 16 Maret 2012 lalu di daerah Tebet Jakarta Selatan. Saat itu Dicky ditemukan dalam kondisi tak berdaya oleh warga di kolong mobil yang dikendarai oleh Lulu Zakaria. "Awalnya ibu Lulu memang membiayai pengobatan hingga operasi pertama. Namun saat akan menjalani operasi lanjutan tidak pernah digubris lagi," ujar kakek Dicky, Munawarman.
Lulu Zakaria Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Dipolisikan Akibat Tabrak Bocah 8 Tahun
Kasus ini telah dilaporkan oleh Munawarman ke Polda Metro Jaya yang telah tercatat dalam nomer LP /215/I/2013/ PMJ/ Dit Reskrim. UM. Ia terancam dikenai pasal 360 KUHP Dengan laporan pasal 360 KUHP. Sementara itu bitang sinetron Tukang Bubur Naik Haji Lulu Zakaria ini sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan mengenai masalah tuduhan penabrakan tersebut. Namun Pihak Sinemart selaku production house sinetron tersebut juga menilai pemeran Hajjah Rasyidi atau ibunda dari Rahmadi itu memang terbilang jarang mendapat scene.

"Lulu memang scene-nya sedikit, syuting juga nggak setiap hari ada," ungkap Humas Sinemart, Dhini.
Demikianlah informasi Lulu Zakaria Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Dipolisikan Akibat Tabrak Bocah 8 Tahun yang bisa kami sampaikan untuk sementara ini, terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.