Kunjungan Duo tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Kunjungan Duo tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia ---Kabar gembira bagi anda para penggemar Duo tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia, Menurut info yang diterbitkan berbagai media online, Duo tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada jumat 25 januari 2013 besok dipastikan bakalan berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Duo tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia ini dalam rangka untuk meramaikan peluncuran resmi logo baru Yamaha Semakin di Depan.
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia
Lorenzo mengaku senang kembali ke Indonesia dan ikut bersimpati mendengar adanya musibah banjir yang menimpa Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Ini memang bukan kedatangan pertama kedua pembalap ke Indonesia. Pada 9 Februari 2009, Rossi hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Rossi saat itu datang dengan pengawalan ketat dan langsung disambut sekitar 150 ribu penggemarnya.

Lorenzo justru lebih sering ke Indonesia. Runner up Moto GP 2009 itu pertama kali menyapa fansnya di Jakarta pada 2008 selama dua hari. Lorenzo juga menyempatkan diri bertemu pembalap-pembalap Yamaha yang ada di Indonesia. Dia juga ikut memeriahkan acara Jakarta Motorcycle Show 2008.

"Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini," ucap Lorenzo dalam rilis yang diterima detikSport.
Rossi pun demikian. Pebalap asal Italia itu berharap musibah yang menimpa Indonesia cepat berlalu.

"Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami," harap Rossi.

Ini pun menunjukkan dua bintang besar MotoGP itu membumi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Indonesia khususnya penggemar mereka. Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke sini tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan.

Demikianlah info tentang Kunjungan Duo tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke Indonesia dari bejagat kali ini, terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.