Foto Topless Girlband Rainbow Untuk Teaser Album Terbarunya

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Foto Topless Girlband Rainbow Untuk Teaser Album Terbarunya ---Apakah anda salah satu penggemar Girlband Rainbow?, kali ini kami akan berbagi info kepada teman-teman tentang Foto Topless Girlband Rainbow Untuk Teaser Album Baru. Girlband asal korea ini memang memiliki daya tarik tersendiri dimulai dari kecantikan para personilnya maupun dari kualitas suara Girlband Rainbow ini hingga album mereka yang terakhir rilis 'Sweet Dream' pada Juni 2011 sukses dipasaran.
Foto Topless Girlband Rainbow Untuk Teaser Album Terbarunya
Menurut info yang dikutip dari detikHot, Girlband Rainbow ini sudah mempersiapkan album ketiga mereka, dan yang lebih menariknya lagi pada saat pengambilan foto teaser, mereka berpenampilan hot seperti topless. Di foto tersebut Girlband Rainbow ini menggunakan jins biru dan platform heels berwarna nude dan memegang banner putih yang bertuliskan Rainbow. Hal yang mengejutkan terjadi saat mereka mengangkat banner tersebut dan bagian bahu mereka dapat terlihat. Dalam foto itu terlihat mereka tak menggunakan dalaman dan terkesan topless.

Seperti yang disampaikan oleh agensi DSP media, dalam album ketiganya ini Girlband Rainbow akan kembali tampil dengan image yang ceria seperti album sebelumnya, dan seperti yang kita ketahui juga, Girlband Rainbow ini tak pernah merilis albu mereka di korea melainkan di negara Jepang. Demikianlah info tentang Foto Topless Girlband Rainbow Untuk Teaser Album Terbarunya yang dapat kami sampaikan untuk teman-teman kali ini, terimakasih atas kunjungannya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.