Video Mesum Pelajar SMK Mojokerto Beredar di Internet

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Video Mesum Pelajar SMK di Mojokerto

Video Mesum Pelajar SMK Mojokerto Beredar di Internet ---Video tak senonoh yang diperankan dua pelajar berseragam, kembali mencoreng dunia pendidikan di Mojokerto. Seragam yang dikenakan kedua pemeran video ini, diduga kuat seragam siswa di dalam satu SMK swasta. Video mesum pasangan pelajar bikin geger Mojokerto Jawa Timur. Video berdurasi 6 menit 41 detik ini direkam saat keduanya masih memakai seragam sekolah milik salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kabupaten Mojokerto. Entah apa yang ada di pikiran sepasang remaja laki-laki dan perempuan siswa siswi di sebuah SMK di Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur itu. Perbuatan amoral mereka terekam dan tersebar di dunia maya. Dalam dua pekan terakhir, rekaman adegan mesum siswa siswi berdurasi sekitar 6 menitan itu telah ditonton oleh ratusan pasang mata.

Adegan layaknya suami istri dilakukan saat siang hari, terlihat kondisi di sekitar yang terang benderang serta bunyi suara ayam dan burung. Meski kondisinya seperti di ruangan yang memiliki pintu terbuka, namun tak sungkan keduanya merekam adegan intim tersebut. Wajah keduanya pun jelas terlihat, pemeran perempuan memiliki rambut panjang terurai sementara pemeran laki-laki memakai kaos dan celana abu-abu. Beberapa saat kemudian, handphone diletakkan di tanah dengan posisi camera mengarah ke keduanya yang berada di pinggir tembok. Dalam video itu terpampang pasangan lain jenis dua remaja sedang beradegan mesum di sebuah ruko di kawasan Kecamatan Mojosari. Si siswi terlihat masih mengenakan pakaian seragam sekolah lengkap. Sementara pelaku lainnya memakai pakaian biasa. Terlihat secara gamblang, perekam adegan saru itu adalah pelaku pria yang dilakukan dengan sengaja.

Di sini, adegan intim keduanya direkam dengan posisi berdiri. Sesekali pemeran perempuan melihat ke arah pintu, namun kemudian dilanjutkan hingga akhirnya saling keduannya kembali memakai baju seragam mereka. Adegan terakhir, diperlihatkan pemeran perempuan memakai seragam sekolah, bawahan rok panjang abu-abu serta atasan putih dengan garis hitam di bahu hingga tangan. Seorang warga yang mengenali lokasi perekaman video mesum dalam gambar tersebut mengatakan, tempat adegan pasangan porno itu di sebuah pasar ikan yang bersebelahan dengan terminal lama Kecamatan Mojosari. Sementara ditilik dari seragam yang dipakai pemeran perempuan adalah seragam SMK Nasional. Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya, menuturkan, jika video tersebut direkam sudah cukup lama. “Katanya direkam di salah satu los Pasar Ikan, Mojosari saat pagi hari. Warga sudah mengetahui video ini, karena sudah banyak beredar lewat handphone,” ungkapnya.

Saat ini, Kapolsek Mojosari sudah mengantongi barang bukti (BB) rekaman untuk dilimpahkan ke Polres Mojokerto. Kapolsek Mojosari, AKP Khoirul Anam mengaku sudah mengetahui terkait beredarnya video mesum yang diperankan pasangan pelajar di salah satu SMK swasta di Mojosari tersebut. “Ya, kita sudah mengetahui dan mengamankan barang bukti berupa rekaman video tersebut,” ungkapnya, Senin (10/12). Menurutnya, kasus video mesum yang melibatkan pasangan pelajar tersebut langsung dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto.
Demikianlah info tentang Video Mesum Pelajar SMK Mojokerto Beredar di Internet kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pelajaran bagi semuanya!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.