Foto Seksi Tina Toon di Sampul Majalah Dewasa Popular

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Foto Seksi Tina Toon di Sampul Majalah Dewasa Popular ---Tina adalah anak pertama dari dua bersaudara pasangan Megawati dan Aan Hermanto. Waktu kecil, Tina sering sakit-sakitan. Padahal orang tuanya tinggal di Pamanukan, Subang yang saat itu sulit mendapatkan dokter spesialis. Oleh karena itu, Tina dititipkan pada nenek dan kakeknya di Kelapa Gading agar mudah berobat ke dokter spesialis. Kedua orangtua Tina yang mengelola bisnis pupuk dan peralatan pertanian hanya dua hari sepekan berkumpul dengannya.
Bakat Tina menurun dari ibunya yang dulu pernah tergabung dalam sebuah kelompok musik di Cirebon. Oma Tina, Ana Setiawati rajin mengajak Tina mengikuti sejumlah lomba menyanyi. Pada usia empat tahun, Tina mendapat juara dua dalam lomba menyanyi yang diadakan di Mal Kelapa Gading. Saat itu Tina menyanyi lagu karangan A.T. Mahmud, "Pelangi-Pelangi".
Pada tahun 1998, paman Tina mengajak rekaman. Sayangnya karena kerusuhan tahun 1998, rekaman itu tidak dilanjutkan. Lalu Ana memasukkan Tina ke sanggar Papa T. Bob Setelah lulus tes vokal, Papa T. Bob membuatkan sejumlah lagu dan membawa Tina ke dapur rekaman. Papa T. Bob pula yang memberi nama Tina Toon.

Foto Seksi Tina Toon di Sampul Majalah Dewasa Popular ---Image Tina Toon sepertinya semakin hari semakin terhapus dari sosok yang gendut lengkap dengan gerakan koreo ala jacko yang energik saat membawakan lagu. Pembuktian dirinya bisa tampil cantik dengan tubuh proporsional ketika dewasa sudah dibuktikannya sekarang. Dari sosok anak yang gendut "bolo bolo" bisa bertransformasi menjadi "princess". Puaskah Tina Toon?
Tina Toon seksi
Ternyata Tina Toon belum begitu merasa puas dengan image transformasi cantik dirinya. Selain cantik, Tina Toon juga ingin tampil seksi. Pembuktian keseksian Tina Toon ini terlihat ketika ia menjadi sampul majalah pria dewasa popular seperti berikut:
Tina Toon bugil
Terlihat di foto atas, Tina Toon menjadi model sampul majalah pria dewasa dengan balutan kimono, dengan bagian dada dan paha yang sedikit terbuka. Sungguh suatu perubahan yang sangat signifikan dari gendut menjadi seksi. Foto Seksi Tina Toon ini tampil di Majalah Popular nomor 299 edisi Desember 2012.

Foto Seksi Tina Toon di Sampul Majalah Dewasa Popular ---Tina Toon menjadi pusat perhatian setelah fotonya di sampul majalah dewasa beredar. Menurut Tina, aksinya ini adalah bagian dari proses pendewasaan diri. Bukan seronok, Tina lebih memilih foto ini disebut sebagai seni.
Tina tak menjawab ketika ditanya kapok atau tidak. Tapi yang jelas, ibunda Tina sempat kaget dan tak mengizinkan putrinya difoto seksi lagi. Terlebih, untuk diumbar ke publik.
"Pokoknya mama nggak ngeh. Pas tau foto itu keluar dan itu editan, yaudah.. Mama sih kritik jangan kaya gitu lagi. Tapi kan yang edisi ini udah keluar. Jadi nggak apa-apa deh," ujar Tina via BlackBerry Messenger, Rabu (5/12/2012).
Soal transformasi, Tina Toon memang tumbuh menjadi wanita dewasa dengan postur tubuh yang hot. Rupanya, keseksian Tina Toon dilirik majalah dewasa Popular. Tina yang tak pernah tampil seksi, pun kini berani memamerkan kemolekan tubuhnya ke publik.

Di kafer Popular edisi terkini, Tina tampak mengenakan kimono merah. Seakan melorot, tangan kanan wanita berdarah Tionghoa ini memegang kimono yang membalut tubuhnya.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.