Prediksi Skor Malaysia vs Indonesia 1 Desember 2012 Piala AFF

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Prediksi Skor Malaysia vs Indonesia 1 Desember 2012 Piala AFF - Pertemuan Malaysia vs Indonesia ini sepertinya bisa menjadi pertemuan "dendam, ambisi, dan kehormatan". Apalagi suasana semakin memanas setelah ada Yel-yel suporter Malaysia yang Menghina Indonesia saat Malaysia di taklukan oleh Singapura. Dan untuk melenggang ke semifinal, Indonesia hanya butuh draw atau seri saat menghadapi Malaysia. Karena saat ini Indonesia berada di puncak klasemen Grup B. Namun pastinya itu bukan tujuan. Harusnya Indonesia bisa mendapat poin penuh dalam laga menghadapi Malaysia kali ini. Jika Singapura saja yang dikalahkan Indonesia mampu membantai Malaysia 3-0 tanpa balas, tentunya ini "itung-itungan" penyemangat bagi Timnas Indonesia. 
Informasi terbaru kali ini seputar bola yang datang dari Piala AFF yaitu Pertandingan Bola antara Indonesia vs Malaysia 1 Desember 2012. Bagi kamu yang mau taruhan bola pasti membutuhkan artikel review tentang Prediksi Skor Pertandingan Bola Malaysia vs Indonesia. Informasi terbaru seputar Bola ini masih di Khususkan untuk sahabat yang suka nonton Bola. Langsung aja kamu lihat di bawah ini Prediksi Skor nya.
Malaysia vs IndonesiaPrediksi Skor Malaysia vs Indonesia 1 Desember 2012 Piala AFF ---Dalam Laga Sebelumnya Malaysia Tampil bgitu memukau Saat Menghadapi Laos,Tiga gol dalam kurun waktu 20 menit membawa Harimau Malaya menerkam Laos dengan skor telak 4-1 pada matchday kedua penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup.
          Malaysia mengepak tripoin di matchday kedua Grup B AFF Suzuki Cup kontra Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Rabu (28/11).Harimau Malaya menerkam Thim Xad dengan skor telak 4-1 yang langsung disambut gemuruh suporter tuan rumah. Safiq Rahim membuka keunggulan Malaysia di menit ke-16, namun Laos memaksa hasil imbang 1-1 sebelum jeda berkat aksi Khonesavanh Sihavong.
            Di babak kedua, Malaysia kian berbahaya dengan tambahan tiga gol hanya dalam kurun waktu 20 menit. Adalah Safee Sali, Wan Zack dan pemain pengganti Mohd Khyril Muhymeen yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memberi pil pahit untuk Laos.
Dengan tambahan poin sempurna ini, Harimau Malaya melesat ke urutan dua Grup B dengan tiga angka, identik dengan perolehan Singapura di tempat kedua. Malaysia kini selisih satu poin dari Indonesia yang berada di posisi teratas. Kedua tim akan berjumpa di laga terakhir, 1 Desember mendatang.

Head to Head.

    Dec 29, 2010 Indonesia 2 - Malaysia 1 AFFC
    Dec 26, 2010 Malaysia 3 - Indonesia 0 AFFC
    Dec 1, 2010 Indonesia 5 - Malaysia 1 AFFC


5 Pertandingan terakhir.

    Malaysia :
    Nov 28, 2012 Laos 1 - Malaysia 4 AFFC
    Nov 25, 2012 Malaysia 0 - Singapore 3 AFFC
    Nov 20, 2012 Malaysia 1 - Bangladesh 1 FR
    Nov 14, 2012 Malaysia 1 - Hong Kong 1 FR
    Nov 7, 2012 Thailand 2 - Malaysia 0 FR

    Indonesia :
    Nov 28, 2012 Indonesia 1 - Singapura 0 AFFC
    Nov 25, 2012 Indonesia 2 - Laos 2 AFFC
    Nov 17, 2012 Indonesia 0 - Cameroon 0 FR
    Nov 14, 2012 Indonesia 1 - Timor Leste 0 FR
    Oct 16, 2012 Vietnam 0 - Indonesia 0 FR


Perkiraan susunan antara kedua pemain.

Malaysia : Khairul Fahmi, Bunyamin, Aidil, Fadhli Shas, Azmi Muslim, K. Muhymeen, Amar Rohidan, Safiq, Kunalan, Norshahrul, Safee
Indonesia : Wahyu Tri; Novan Setya Sasongko, Raphael Guillerm Maitimo, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdan; Taufiq, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Tonnie Harry Cussel; Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas.

Maka Prediksi skor adalah.
Malaysia 1 - 2 Indonesia

Pertandingan ini akan disiarkan Langsung di RCTI 00.00 WIB Tanggal 2 November 2012. Demikian informasi terbaru seputar Bola dari blogadexme. Semoga dapat bermanfaat dan selamat menonoton Bola. Sekian artikel Prediksi Skor Malaysia vs Indonesia 1 Desember 2012 Piala AFF versi dunia unik, semoga bermanfaat!
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.