Beberapa Hal Unik Tentang Blog Gaya Asli Blogspot

Artikel diterbitkan oleh Bejagat pada
Beberapa Hal Unik Tentang Blog Gaya Asli Blogspot ---Blog Gaya Asli Blogspot adalah sebuah blog yang di buat  seratus persen menggunakan optimasi yang sekarang sudah disediakan dengan baik oleh blogspot  sendiri, tanpa menggunakan tehnik Optimasi Search Engine (SEO) ataupun desain template. Pada intinya pembuatan blog Gaya Asli Blogspot ini dikelola dan dioptimasi menggunakan sumberdaya yang telah disediakan oleh layanan blogger di dashboard-nya. Percobaan tersebut dilakukan untuk menjawab pertanyaan yang memusingkan seputar peryataan para blogger tentang membuat blog yang sempurna harus menggunakan tehnik Optimasi Search Engine (SEO) dan juga mendesain Template.

Alhasil blog Gaya Asli Blogspot dalam tempo 10 hari dapat menggapai Page Rank 1. Jika kata berhasil itu mengacu kepada Page Rank Google, setidaknya Blog Gaya Asli Blogspot sudah mendapatkan PR 1 Google Dalam Tempo 10 Hari. Bisa dilihat pada postingan pertama "Tentang Blog Gaya Hidup Asli Blogspot" yang diterbitkan pada tanggal 24 April 2012. Itu artinya, hingga post ini diterbitkan juga tanggal 4 Mei 2012, dalam tempo 10 hari saja sejak Blog Gaya Asli Blogspot dibuat, ia sudah "pecah telur" dan mendapat PR 1 Google, plus keterbacaan search engine untuk kata kunci judul blog "Gaya Asli Blogspot" di SERPs.
Gaya Asli Blogspot
Konten yang ada pada blog Gaya Asli Blogspot adalah konten yang memang gampang dan selalu di cari orang, yaitu tentang gaya hidup. Setiap yang hidup, pastinya akan membutuhkan informasi yang disediakan oleh Blog Gaya Asli Blogspot ini. Konten tersebut meliputi :
Bicara tentang sumber konten, pastinya akan menggunakan sumber dari situs-situs lain yang memang membahas topik yang sama dengan Deskripsi Blog Gaya Asli Blogspot. Namun walalupun begitu, setiap konten yang disajikan pastinya tidak akan ditemui kemiripan tulisan dengan sumbernya. Ini sengaja dan harus dilakukan untuk memupuk karakteristik dan popularitas blog. Jika ditemukan kesamaan penulisan atau dalam bahasa trend-nya disebut copy paste, maka secara tidak langsung akan membunuh blog ini sendiri. Sebagai blog baru yang belum terindeks sempurna, tentunya kesamaan penulisan akan semakin membuat sebuah blog sulit bersaing di SERPs.

Akhirnya, semoga blog Gaya Asli Blogspot bisa meramaikan blogsphere dan tetap eksis sampai kapanpun. Itulah artikel dari Bejagat | Dunia Unik tentang Beberapa Hal Unik Tentang Blog Gaya Asli Blogspot.
 
© Copyright 2012 BEJAGAT BERBAGI INFORMASI | Partnership Inspirasi Dunia Otomotif | Informasi Motor Terbaru | Informasi Travel Dan Wisata Powered by Blogger.com.